Bahasa:
Anggota Gratis
PT.LIFTCO INDO Corp
PT.LIFTCO INDO Corp
http://indotrade.com/liftco_corp/

PT. LIFTCO INDO PERKASA adalah Perusahaan yang bergerak di bidang material handling dan maintenance building equipment atau pengadaan alat berat industry. Berdiri pada tahun 2011, atau lebih tepatnya didirikan pada tanggal 10 February 2011. Berdasarkan Akta Notaris Siti Nur Isminingsih, S.H No. 182. PT. LIFTCO INDO PERKASA sudah banyak membantu kalangan industriawan dalam hal pengadaan keperluan alat berat industri. Berdiri di kawasan komplek pergudangan multiguna serpong, tangerang. Kini PT. Liftco Indo Perkasa mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di beberapa tempat, yaitu di Surabaya dan di Cikarang, Bekasi.
Kami adalah agen tunggal pemegang merk dari brand HELI dan MANTALL, yang mana brand tersebut sesungguhnya sudah lama malang melintang di dunia industry alat berat, khususnya Indonesia. Hanya saja penggunaan merk itu sendiri baru di gunakan atau baru di patenkan di Indonesia, beberapa tahun belakangan ini. Yang sebelumnya adalah kami produsen langsung sekaligus distributor dari forklift merk TCM dan PATRIA. Dalam hal ini merk tersebut OIM dari kami yaitu PT.HELI ANHUI dan MANTALL Corp .
PT. LIFTCO INDO PERKASA melayani segala jenis transaksi alat berat antara lain :
â € ¢ Penjualan Unit Baru ( Sales )
â € ¢ Penyewaan ( Rental )
â € ¢ Jasa servis ( Service )
â € ¢ Penjualan spare part ( Spare Part )
â € ¢ Jual-Beli dengan system tukar tambah ( Trade In )
â € ¢ Sampai Modifikasi ( Modification )
Kesemuanya ini kami hadirkan, guna memberikan kepuasan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan atas kebutuhan pelanggan akan alat berat industry ( Forklift ) dan alat angkut ketinggian orang ( Man Lift ) . Kami sadar, merk kami masih terdengar asing di telinga industriawan di Indonesia khususnya. Namun kami yakin, dengan kualitas barang yang kami berikan dan after sales yang memuaskan, brand kami akan dapat merajai pangsa pasar di Indonesia khususnya dan Dunia pada umumnya.
Visi dan Misi dari PT. Liftco Indo Perkasa adalah :
à ˜ Visi
Menjadi Perusahaan yang terdepan dan terpercaya di Indonesia di bidang handling dan maintenance building equipment dalam hal sales, rental/ sewa dan after sales atau service kepada perusahaan â € “ perusahaan di Indonesia sehingga menjadi mitra andalan yang dapat dipercaya.
à ˜ Misi
Memberikan solusi dan pelayanan purna jual akan kebutuhan alat - alat industri khususnya material handling dan maintenance building equipment kepada perusahaan â € “ perusahaan di Indonesia sehingga menjadi mitra andalan yang dapat dipercaya.
à ˜ Motto
Kami bertekad memberikan pelayanan yang terbaik untuk produk dan jasa kepada semua pelanggan kami sepenuhnya. menerima kritik dan saran untuk mencapai tujuan kami.
Sampai dengan saat ini jumlah karyawan dari PT. LIFTCO INDO PERKASA sudah mencapai  ± 90 orang ( termasuk cabang) dan sudah menjual ke seluruh kawasan Indonesia antara lain SUMATERA, JAWA, KALIMANTAN, SULAWESI, PAPUA, BALI dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Berikut Unit yang kami jual, antara lain :
FORKLIFT
à ° FORKLIFT BATTERY
à ° FORKLIFT DIESEL
à ° FORKLIFT LPG/ GASOLINE
à ° FORKLIFT MONSTER ( 15-40 TON )
à ° FORKLIFT REACH TRUCK
à ° COUNTAINER HANDLER
à ° REACH STACKER
à ° WHEEL LOADER
à ° TOWING TRACTOR
à ° ATTACHMENT FORKLIFT
à ° STACKER FULL ELECTRIC
à ° HAND PALLET ELECTRIC
à ° STACKER ( MANUAL dan SEMI ELECTRIC )
à ° HAND PALLET MANUAL
à ° DRUM EQUIPMENT
à ° LOADING DOCK
à ° LIFT TABLE dan PELLET MESH

MANLIFT
à ° SCISSOR LIFT
à ° BOOM LIFT
à ° WORK PLATFORM
à ° TRUCK MOUNTED

Selain dari unit yang kami sebutkan di atas, kami juga meyediakan segala jenis forklift COLD STORAGE yang biasa di pergunakan untuk area yang membutuhkan ketahanan mesin di suhu minus 30 Derajat Celcius. Demikian sekilas profil dari perusahaan kami PT.LIFTCO INDO PERKASA, semoga dengan penjelasaan kami yang singkat ini, dapatlah kami menjalin kerjasama yang lebih jauh dengan perusahaan yang Bapak/ ibu Pimpin. Terimakasih, Wassalam..

Cikarang, 25 / Mei / 2015
BEST REGARDS

S.EDY PRAYITNO
DELTA COMMERCIAL PARK 1
JL.KENARI JAYA BLOK A/ 12
DELTA SILICON 6
CIKARANG-BEKASI
M : : 0812-1378-9942 / 0878-7843-6992 / 0857-1743-6113
P : : 742C489D
Ph : : 021-89911246 Ext : : 34
E : : prayitnoedy99.liftco@ gmail.com