Bahasa:
Anggota Gratis
CV Puregan - Makmur jaya ' ' Sehat dgn Green coconut oil puregan "
http://indotrade.com/puregan/

menampilkan 6 dari 21

Katalog Produk

Obat AMPUH Luka DEKUBITUS / Obat DEKUBITUS
HargaBottle 150 ml = Rp.85.000 Botol 300 ml =Rp.160.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Keterangan
DEKUBITUS / ULKUS

I. PengertianDekubitus sering disebut ulkus dermal / ulkus dekubitus atau luka tekan terjadi akibat tekanan yang sama pada suatu bagian tubuh yang mengganggu sirkulasi. Pertama jaringan kulit memerah. Jika sel mati ( nekrosis) akibat kurang nutrisi kulit rusak dan pembentukan ulkus. Akibatnya luka baring menjadi lebih besar dan dalam.

Tempat ï ¿ ½ tempat yang paling sering mengetahui dekubitus, antara lain :

a.Siku e. Pinggul b.Tumit f. Mata Kaki

c.Bahu g. Telinga d.Sakrum

Dekubitus umum terjadi pada :

a.Pasien Lansia b.Pasien yang sangat kurus

c.Pasien kegemukan ( Obesitas) d.Pasien yang tak dapat bergerak

e.Pasien Inkohtivensia f.Pasien Lemah

Pencegahan Dekubitus

Karena dekubitus lebih mudah dicegah dari diobati, maka sedini mungkin harus dicegah dengan cara :

a.Anjurkan pasien untuk duduk dikursi roda atau seri gery untuk menegakkan mereka setiap 10 menit untuk mengurangi tekaan atau membantu pasien melakukannya.

b.Anjurkan masukan cairan dan nutrisi yang tepat dan adekuat. Karena kerusakan kulit lebih mudah terjadi dan lambat untuk sembuh jika nutrisi pasien buruk.

c.Segera membersihkan feses atau urin dari kulit karena bersifat iritatif terhadap kulit.

d.Inspeksi daerah dekubitus umum terjadi, laporkan adanya area kemerahan dengan segera.

e.Jaga agar kulit tetap kering

f.Jaga agar linen tetap sering dan bebas dari kerutan

g.Beri perhatian khusus pada daerah ï ¿ ½ daerah yang beresiko terjadi dekubitu.

h.Masase sekitar daerah kemerahan dengan sering menggunakan lotion

i.Jangan gunakan losion pada kulit yang rusak gunakanlah Puregan Oil .

k.Gunakan kain pengalas bila memindahkan pasien tirah baring

Pengobatan / Intervensi

Tanda dan Gejala, stadium dan komplikasi

1. Stadium Satu

a. Adanya perubahan dari kulit yang dapat diobservasi. Apabila dibandingkan dengan kulit yang normal, maka akan tampak salah satu tanda sebagai berikut: perubahan temperatur kulit ( lebih dingin atau lebih hangat)

b. perubahan konsistensi jaringan ( lebih keras atau lunak)

c. perubahan sensasi ( gatal atau nyeri)

d. Pada orang yang berkulit putih, luka mungkin kelihatan sebagai kemerahan yang menetap. Sedangkan pada yang berkulit gelap, luka akan kelihatan sebagai warna merah yang menetap, biru atau ungu.

2. Stadium Dua

Hilangnya sebagian lapisan kulit yaitu epidermis atau dermis, atau keduanya. Cirinya adalah lukanya superficial, abrasi, melempuh, atau membentuk lubang yang dangkal.

3. Stadium Tiga

Hilangnya lapisan kulit secara lengkap, meliputi kerusakan atau nekrosis dari jaringn subkutan atau lebih dalam, tapi tidak sampai pada fascia. Luka terlihat seperti lubang yang dalam

4. Stadium Empat

Hilangnya lapisan kulit secara lengkap dengan kerusakan yang luas, nekrosis jaringan, kerusakan pada otot, tulang atau tendon. Adanya lubang yang dalam serta saluran sinus juga termasuk dalam stadium IV dari luka tek

Faktor resiko

1. Mobilitas dan aktivitas ,
2. Penurunan sensori persepsi
3. Kelembapa
4. Tenaga yang merobek ( shear)
5. Pergesekan ( friction) 6. Nutrisi
7. Usia 8. Tekanan arteriolar yang rendah

9. Stress emosional 10. Merokok

11. Temperatur kulit

JENIS ï ¿ ½ JENIS ULKUS
Ulkus Kruris
Ulkus kruris Merupakan : penyakit yang ditandai dengan hilangnya epidermis san sebagaian atau seluruh dermis yang dapat dikelompokkan menjadi 4 kelompok yaitu : Ulkus Tropikum, Ulkus Varikosum, Ulkus Arteriosum dan Ulkus Neurotrofik .
Teknik umum yang digunakan untuk terapi intervensi pada ulkus kruris seperti : Perawatan Vaskuler , Perawatan Tekanan , Kendalikan kadar gula darah , Pembebasan Tekanan .
Ulkus Tropikum
Adalah Ulkus yang cepat berkembang dan nyeri , biasanya pada tungkai bawah, dan lebih sering ditemukan pada anak-anak kurang gizi di daerah tropik , cara pengobatan pada ulkus Tropikum adalah :
1. Perbaikan keadaan gizi dengan cara memberikan makanan yang mengandung kalori dan protein tingi , serta vitamin dan mineral .
2. Penatalaksanaan Khusus terbagi atas 2 pengobatan yaitu : A. Pengobatan SIstematik , Penisillin Intramuskular 1 minggu sampai 10 hari , dosis sehari 600.000 unit sampai 1, 2 juta unit . Tetrasiklin Peroral dengan dosis 3 x 500 mg sehari dapat juga dipakai sebagai pengganti penicillin .

Pengobatan Topikal , Kompres KMnO4 & oleskan Puregan Oil tiap 2-3 jam sekali .
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
ULKUS VARIKOSUM
Adalah ulkus pada tungkai bawah yang disebabkan oleh gangguan aliran darah vena .tanda khas dari pederita sering mengeluh bengkak pada kaki yang semakain meningkat saat berdiri dan diam , dan akan berkurang bila dilakukan elevasi tungkai . keluhan lain adalah kaki terasa pegal, gatal, rasa terbakar, tidak nyeri dan berdenyut .
Cara pengobatannya :
a. Pencegahan , Tinggikan letak tungkai saat berbaring untuk mengurangi hambatan aliran vena, sementara untuk varises yang terletak di proksimal dari ulkus deberi bebat elastin agar dapat membantu kerja otot tungkai bawah memompa darah ke jantung .
b. Penataankhusus
1. Pengobatan sistematik : Obat sistemik ' Seng Sulfat 2x200 mg/ hari
2. Pengobatan Topikal , Bila terdapat pus kompres dengan larutan perak nitrat 0, 5% , Setelah itu oleskan GCO- Puregan Oil .

ULKUS ARTERIOSUM
Adalah ulkus yang terjadi akibat gangguan peredaran darah arteri . gejalannya perubahan kulit menjadi menipis kering dan bersisik , sianotik , bulu tungkai berkurang , kuku jari kaki menebal dan distrofik selanjutnya terjadi gangguan pada jari kaki , kaki dan tungkai dan akhirnya timbul ulkus .
Untuk menanggulangi infeksi dapat diberikan antibiotik atau metronidazol ( khusus kuman anerob) dan analgetik untuk mengurangi nyeri . Untuk pengobatan dari Luar Gunakan GCO-Puregan Oil .
ULKUS NEUROTROPIK
Adalah : ulkus yang terjadi karena tekanan atau trauma pada kulit yang anestetik( hilangnya rasa nyeri ) biasanya diderita oleh pasien penyakit DM ( Diambetes M ) .
Penyembuhan ulkus ini biasanya lambat dan sering tidak memuaskan. Upaya yang dilakukan adalah mengurangi tekanan , mengatasi infeksi , dan konsul ke dokter jika ada penderita Diabetes Mellitus . Pengobatan luka dapat dianjurkan Puregan oil untuk pembersihan luka dapat dianjurkan cairan NaCl .

Pureganta Oil ini dapat menumbuhkan jaringan kulit yang sudah hilang ( Bolong ) dan membantu mencegah dekubitus/ ulkus datang kembali . kandungan oil ini juga dapat mencegah infeksi dan mematikan jamur dan virus yang akan menyerang luka dekubitus sehingga luka dekubitus tidak dapat terkontaminasi oleh virus ataupun infeksi kulit lainnya.

Perawatan Dekubitus/ Ulkus Dengan Pureganta Oil
1.Bersihkan Luka dekubitus dengan menggunakan kasa steril yang sudah dilarutkan dengan cairan NACL ( cairan infuse) setelah itu biarkan beberapa menit agar kering setelah itu baru si semprot atau di oles dengan GCO-Pureganta oil . Jika terjadi pendarahan pada saat pembersihan luka harap oleskan obat merah atau betadin biarkan sejenak hingga 5 menit baru oles atau semprot minyak kelapa hijau Pureganta
( oles betadin atau obat merah agar mencegah infeksi pada saatpembersihan luka ada pendarahan )
2.Jika Luka agak dalam dan susah untuk dibersihkan pakai botol semprot kosong & isi dengan cairan nacl dan semprotkan ke dalam luka sampai cairan infuse keluar atau rendam kain kasa ke dalam larutan nacl dan tekan ke bagian lobang dekubitus secara perlahan-lahan dan tarik kembali sehingga kotoran akan menempel di kain kasa tersebut lakukan berulang-ulang hingga tida ada nanah ataupun kotoran lainnya setelah itu biarkan bebera menit hingga, setelah itu baru semprot atau oleskan Puregan oil . jika ingin di plester/ dibalut luka dengan Pureganta oil juga tidak masalah tapi dianjurkan untuk mengganti balutan minimal 2 kali sehari .
3.Hari berikutnya jika luka dekubitus / ulkus bernanah , bersihkan lagi dengan cairan nacl seperti tahap tahap sebelumnya dan setelah itu baru di semprot atau dioles minyak Pureganta
4.Untuk pencegahan Oleskan oil pureganta ini pada pasien minimal 2-3 kali sehari ke daerah yang rawan terjadi dekubitus .
5.Jika masih awal dekubitus seperti kulit mulai kemerahan dan ruam-ruam oleskan Pureganta oil ini dengan cara di meses biasanya 3-4 pengolesan awal dekubitus sudah hilang .
6 .Proses penyembuhan tiap orang berbeda ï ¿ ½ beda karna perbedaan daya tahan tubuh dan perbedaan asupan giji seperti protein dan vitamin yang di makan dianjurkan pasien harus menerima asupan giji dengan cukup .
7.Kondisi kejiwaan pasien juga membawa peran penting jadi harap selalu memberi semangat kepada pasien dan selalu berpikir positf .
Prinsip-prinsip Perawatan Luka diantaranya :
1. Luka kering ( tidak mengeluarkan cairan) dibersihkan dengan teknik swabbing, yaitu ditekan dan digosok pelan-pelan menggunakan kasa steril atau kain bersih yang dibasahi dengan Pureganta oil ini .
2. Sedang luka basah dan mudah berdarah dibersihkan dengan teknik irrigasi, yaitu disemprot lembut dengan CAIRAN NA CL
3. Jika ada jaringan mati ( nevkrotik) , Saran saya Jaringan kulit yang mati harus diangkat atau dipotong oleh perawat atau dokter . setelah dibersihkan bisa langsung dioles Pureganta oil agar pertumbuhan kulit bisa hidup kembali .
4. Jika tidak mau di angkat secara medis bisa juga mengangkat jaringan kulit mati dengan cara alami yaitu : ambil Pureganta oil sebanyak 30 ml teteskan Propolis hijau yang buatan autralia aduk hingga rata lalu oleskan ke bagian jaringan kulit mati .lakukan pengolesan minimal 5x sehari .
biasaaanya dalam 3 hari kulit mati akan terlepas karena ada pertumbuhan jarngan kulit baru .

JIKA SUDAH TERKENA DEKIBUTUS ANDA TIDAK USAH PUTUS ASA ...... GUNAKANLAH GREEN COCONUT OIL PUREGANTA OLESKAN KE BAGIAN LUKA DEKUBITUS BAIK YANG BARU ATAUPUN SUDAH YANG PARAH ( JARINGAN KULIT SUDAH MATI ) PUREGANTA OIL INI SUDAH TERBUKTI MENYEMBUHKAN DEKUBITUS YANG BARU ATAUPUN YANG LAMA DAN DAPAT MENCEGAH PENYABARAN KEBAGIAN KULIT LAINNYA ( INFEKSI KULIT) , SEORANG PERAWAT YANG PERNAH MENGUNAKAN PUREGAN OIL INI MERASA SANGAT TERHERAN-HERAN DAN SUNGGUH AJAIB BISA MENYEMBUHKAN LUKA DEKUBITUS SAMPAI KE LAPISAN KULIT PALING DALAM TANPA HARUS CAPEK-CAPEK MELAKUKAN SEMUA TAHAP -TAHAP PENYEMBUHAN SEPERTI YANG DITUTURKAN OLEH PERAWAT TSB DIATAS .

( JIKA KITA SUDAH IMANI / PERCAYA KITA BISA SEMBUH MAKA TUHAN AKAN MEMBERIKAN KESEMBUHAN ITUï ¿ ½ .MAKA MINTALAH KEPADANNYA KESEMBUHAN MAKA KAMU AKAN DIBERIKAN KESEMBUHAN MELALUI PUREGANTA OIL INI , KETUKLAH PINTU MAKA PINTU AKAN DIBUKAKAN BAGIMU ï ¿ ½ ..SEMOGA LEKAS SEMBUH AMIN .)

Referensi Obat Oles :

= = = = = = = = = = = = = = = = = Suami saya sudah lumpuh 2 tahun ini, dan saya selalu rutin membolak-bali posisi agar luka dekubitus tidak jadi dan harus sering-sering menjaga kondisi badan takut bila terjadi luka dekubitus lagi . karna kalau sudah kena susah sekali menyembuhkannya .Tapi berkat Puregan oil saya tidak repot-repot lagi membolak balik suami saya . karna setelah saya oles kebagian yg biasa kena dekubitus tidak muncul lagi.

Luka dibagian belakang tulang ekor sudah sembuh .
Saya sangat berterimakasih sekali karna Puregan oil ini ternyata bisa menyembuhkan luka dekubius suami saya , apa lagi yang masih baru cepat sekali proses penyembuhannya .

Kesaksian Pak Acong

Ibu saya berusia 75 tahun sudah lumpuh 3 tahun ini dan beliau menderita dekubitus lumayan parah sudah bolong hampir mengenai tulang .
saya konsultasi dengan Pak Frenki apakah bisa puregan oil ini menutup kembali luka lubang dekubitus .

Setelah penjelasan saya terima akhirnya kami memutuskan untuk mencoba Puregan oil ini karna luka semakin parah sudah dilakukan pengobatan medis dan non medis tidak ada hasil . setelah mencoba mengoles puregan oil dalam waktu 6 jam saya melihat ada nanah muncul saya bingung dan menanyakan ke Pak frenki dan kata beliau ini respon obat sudah mulai bekerja karna tubuh yang luka sudah lama sudah bisa merespon obat sehingga tubuh kita merespon untuk mengobatinya sendisri dengan bantuan puregan oil ini .

saya melakukan semua prusedur perawatan dekubitus dengan minyakbkelapa hijau Pureganta dan hasilnya menakjubkan dalam waktu 2-3 bulan lubang yang dalam sudah menutup sisa hanya tingga lubang yang sangat kecil seperti tubuh yang hilang , menjadi tumbuh kembali melalui jaringan kulit kita sendiri ( Ajaib ) .

saya sangat berterimakasih sekali atas penemuan Obat dekubitus ini Terimakasih .

http: / / puregan.blogspot.com/ 2015/ 01/ kesaksian-para-pemakai-puregan.html

Harga Kisaran Terendah & Tertinggi Minyak kelapa Hijau Pureganta khusus daerah JABOTABEK .

Ukuran 100 ml Rp. 60, 000 - 65, 000
Ukuran 150 ml Rp. 85, 000 - 90, 000
300 ml Rp.160, 000 - 170, 000

Harga khusus di luar JABOTABEK tergantung ongkos kirim Tiap Agent ataupun Toko Apotik dan toko obat tersebut berbeda beda.

NOTED : JIKA ADA AGENT ATAU APOTEK KHUSUS JABOTABEK YANG MENJUAL PRODUK JAUH MELEBIHI HARGA YG SUDAH KAMI TENTUKAN HARAP LAPORKAN KE KAMI DI : 085284833797 .

Order Lewat SMS OR WA : 088808956863
KETIK FORMAT PESANAN : PESAN MKH Pureganta/ 1 Botol/ 300 ml/ Nama Pemesan/ alamat lengkap/ nama kota/ pos/ no tlp or HP
SMS KE : 0888 0895 6863

NOTE :
1. JAM KERJA 10: 00 PAGI - 17; 30 SORE
2. Setelah sms kami akan balas total pesanan berikut ongkos kirim & biaya packing box senilai Rp.3, 000 beserta nomor rekening kami .
3. Segera transfer dan konfirmasi ke kami .
4. Setelah konfirmasi kami terima segera kami kirimkan pesanannya .

Pin bb Marketing : 73D70DCD ( Haruka ) , 3168b0cb ( Meliana)
Tlp: 021-91270985

Konsultasi :
085284833797 : Frenki P

Berikut Daftar Distributor & Sub Agent kami :

Distributor
TOKO PUREGAN HERBALINDO
MALL MANGGA 2 LANTAI 4 KE ARAH JEMBATAN NIAGA 2 BLOK KJ COUNTER 10, Tlp : 021-91270085 , 021-60345669 088808956863 SALES : Haruka / MeLANI

Agent ITC Cempaka Mas ( Letjend suprapto jak- utara )
1.Apotik JADI lantai Dasar Blok B 70/ 86 D ( Dekat Pintu utama ) .Tlp : 021-42901058 .
2.Toko Obat 86 lantai dasar Blok B86 Tlp: 021-68985045

AGENT JAKARTA TIMUR - PASAR PRAMUKA Matraman 1. TOKO Obat Herbal Berkah -021-8583720 / 081381816169 Pasar pramuka lantai 1 Blok AKS 1 No.119 .

2. APOTIK ABDILLAH FARMA , Pasar Pramuka lantai dasar AKS NO.187 UP: IBU FATMA TLP: 021-8568875 . HP : 08129746108

3.Apotik Kita PD Pasar Jaya Pramuka lt.dasar AKS 184 Jakarta Timur HP: 082113240807 .

4.Apotek BUYUNG : PD Pasar Jaya Pramuka Lt.dasar AKS no.184 tlp: 0821 1324 0807

JAKARTA SELATAN

A. Kebayoran Baru Blok M Squer .
1.Herbal Indah Farma lantai Basement BKS ALB1 no.51 & 60-63 . Tlp: 021-7279444 HP : 08773825651, 081314178140 .

2. ALAZHAR HERBAL
Lantai Ground Blok D no.222
HP: 081318798188

B. WILAYAH CILANDAK UP IBU INDAH HP: 021-98036616/ 085888851508, 0858888999 , 085888850999

JAKARTA BARAT
A. AGENT WILAYAH SLIPI - IBU NUR 08128381781

- AGENT KOTA DEPOK WILAYAH CIMANGGIS - DEPOK TLP: 021-8713455 HP: 08153143821 UP : Pak INDRA

-KOTA TANGGERANG
A. Kebun Nanas Nanas ibu Uchie HP: 085882132511 , 021-94941559 C. PAMULANG - BSD SERPONG : Perumahan Amarapura blok B 3/ 19 MUNCUL - SERPONG HUB : IBU ATIE di nomor HP : 081519032467 D. GADING SERPONG - ANI/ WINA HP : 08567805311

- AGENT BEKASI
1. Apotek Keysa , ruko plaza menteng B17 Lippo Cikarang Bekasi 17550 , telp 8972958 .

2. Pasar proyek dekat MM Tlp: 021-90427225 ( Ibu Reneni ) .

- Bogor - Toko Billabong Pak Rudi - 081584274779/ 021-60625635

- Agent kota Pandeglang - Banten 1. Asep Dadan Kp. Cikuya Masjid RT O2/ 09 no.30 Sukaratu, Majasari Hp: 089664273615 . 2.Hj Hartini Komplek Saruni Permai ( 08128560233 )

1. Asep Dadan Kp. Cikuya Masjid RT O2/ 09 no.30 Sukaratu, Majasari Hp: 089664273615 .

2. Hj Hartini ( komplek Saruni Permai ) HP: 08128560233

- KOTA BANDUNG 1.Apotek sukajadi No.7 tlp: 022-2039267 2.Apotek CEMARA Tlp: 022-2042298
- KOTA SURABAYA 1. Apotik/ Toko Herbal Mimin Herbal Jl. Margorejo No. 50 E Surabaya 0813 3034 7565

- AGENT KOTA PONTIANAK - Salon Chandra - 08125785726

- - Bandar Jaya Lampung :
1.Apotik Gemilang ( 0725- 25151 ) . Jl.Proklamator no.57 .
2. Apotik Marisa Tlp. 0725- 528778 jl.Proklamator no.7/ 24 .( Depan Bandat jaya plaza )

- KOTA MEDAN : AGENT MEDAN - IBU SUHERNI HP = 082161335866 / 081280004642

- KOTA BINJAI : Apotik Yakin Sehat jl.A.Yani / Bangkalan no.203 Binjai Tlp: 061-8825025 .

- AGENT KOTA BATAM
1.MURNIWATI/ JL.GAJAHMADA PERUMAHAN TAMANSARI BLOK E NO 39. TIBAN / BATAM/ KEPULAUAN RIAU / 29425/ hp 081277484333.

2. Apotik Ganda Farma Batam
JL Laksamana Bintan, Sei Panas, Batam Kota, Komplek Tanah Mas, Blok E, No. 5, Batam, 29456
Tel 0778 464 809

- PEKANBARU : Apotek Sail Farma Jalan Hangtuah Tlp: 0761-7870311 / 081286123338 .

- AGENT KOTA PADANG ( SUMATERA BARAT )

1. APOTIK SALWA ( 081266766341 )
2.APOTIK FARMA INDAH ( TLP: 0751-70547855 )
JL.JOHNI ANWAR 123 PADANG

- Bandar Lampung - Lampung Tengah 1.Apotik Gemilang Jl.Proklamator No.57 tlp: ( 0725 ) - 25151 2.Apotik Marisa ( 0725) -528778 3.Apotik Hasanudin No.75 Bandar Jaya

- AGENT KOTA BANDA - ACEH PT.PINTOE ACEH MEDICAL Jl.Tengku Umar No.442 ( Depan Gerbang Masjid Kupiah Teuku Umar ) BANDA - ACEH Tlp : 0651-4874

- SAMARINDA - IBU SRI INDAH HP: 0813 1507 6460

- AGENT - IAYA PURA - Apotik Pelita Jaya Farma - Tlp : 0852444719924

- AGENT KOTA BIMA , NTB - 085239723566 ( IBU SRIWAHYUNINGSIH)