Selamat Datang di
FredCo

Anggota Gratis
FredCo
Indonesia
  • Katalog Produk

    Raymon Tea

    Raymon Tea

    Harga:
    58.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Kotak

    Keterangan :

    Raymon tea adalah teh pelangsing tubuh tanpa efek samping. Dibuat dari bahan-bahan alami yang juga berkhasiat mencegah kanker, membasmi kolesterol dan aman bagi jantung.
    Raymon tea berbahan utama daun teh hijau.Juga dilengkapi dengan daun bunga teratai, daun bambu, apricot, chrysanthemum, dll. Teh hijau berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh, yaitu dengan mengubah trigliserida menjadi asam lemak sebelum dibakar di dalam mitokondria. Selain itu fungsi blokade lemaknya lebih kuat dari teh hijau biasa. Boleh dibilang mirip2 seperti orlistat dan eukarbon, di mana kelebihan lemak akan dibuang waktu BAB dan sekaligus sebagai obat pencahar. Efek sampingnya, kalau perut sensitif bisa sering mencret pada minggu2 awal pakai produk ini. Penambahan bahan2 lainnya lebih berfungsi sebagai detoksifikasi sehingga akan menguatkan liver dan organ2 tubuh lainnya.

    Raymon Tea yang sedang trend dikalangan artis dan selebriti ini umum dipakai orang di AS dan beberapa negara maju, terbukti dengan pengakuan FDA ( Food and Drug Association) berpusat di Los Angeles dengan nomer registrasi 0905 HDT 099, ditandatangai John Bones. Di Indonesia telah mendapat pengakuan dari Badan Pengawan Obat dan Makanan Depkes RI Nomor Ti 024 204891 ditandatangani H Sampoerno.
    Perhatian untuk Konsumen
    Berhubung beredar Raymon Tea palsu, sebaiknya konsumen memperhatikan registrasi Raymon Tea asli, yang dikeluarkan Badan Pengawas Obat dan Makanan Ri No. Ti 024 204 891



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.