Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
INTI-NUR ILLAHI > Pusat Pelatihan Tenaga Dalam Ilmu Hikmah. Ilmu kesepuhan Jawa, Ilmu Kebal, Batu Mustika, Penyedia Dan Menjual Benda Bertuah.

http://indotrade.com/inti-nurillahi/
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
INTI-NUR ILLAHI > Pusat Pelatihan Tenaga Dalam Ilmu Hikmah. Ilmu kesepuhan Jawa,  Ilmu Kebal,  Batu Mustika,  Penyedia Dan Menjual Benda Bertuah.
Informasi Kontak
Nama:
Tn. rizky bowo [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Y!: nur_illahi22 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. rizky bowo di jakarta
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. rizky bowo di jakarta
Alamat:
jl. H.balok IX rt 15 rw 09.pekayon no 106 jakarta timur, pasar rebo
jakarta, Jakarta
Indonesia
Alamat Tervalidasi
semua kembali kepada ALLAH SWT, taklupa kita memohon kepada ALLOH SWT mudah-mudahan maksud kita tercapai amiinn.. ALLAH lah yg berkehendak, kita manusia hanya sebagai perantara dan menggunakan alat sebagai medianya.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru
Bahasa :

Jual

Batu Mustika Bolo Sewu[11 Mar. 2015, 4:31:37]
HargaMahar Ikhlas: Hubungi Kami 081806709422
Jumlah Pesanan:
Batu Mustika Bolo sewu.. mempunyai 1000 kekuatan khodam.. hasil penarikan dari wilayah padang SUMBAR , dengan tim kami, alhamdulillah erhasil menarik batu yang hampir bewarna transparan ini .Pada Umumnya insyaalloh berfungsi sebagai: :
1. Penambah Power Tenaga Dalam
2. Penambah Power Kebatinan
3. Membantu menghimpun energy Positif Sebanyak Mungkin

Mahar hanya untuk mengganti biaya operasional dan jangan melihat maharnya, lihatlah manfaat dan hasil yang akan anda dapatkan atas kebesaran ALLAH SWT yang akan hadir di dalam tubuh anda

pusaka/ batu mustika ini hanya media perantara saja, semua tetap ALLAH Yang Maha Kuasa segala-galanya , gunakanlah untuk kebaikan, niat yang tulus , Insyaalloh terlaksana . Bukan untuk di sembah dan di puja-puja. Semua Agama, Ras, Etnik, Budaya , Negara, Usia di perbolehkan, niat karena Allah, terkabul karena Allah..bukan karena mustika ini, pusaka/ batu ini hanyalah wasilah/ perantara yang membukakan jalan untuk anda yang telah ALLAH ciptakan, jangan salah penafsiran… .Kemurnian Wasilah dan manfaatnya Adalah Ats Ijin Dan Kuasa ALLAH S.W.T..Tuhan Yang Maha Esa, bukan ciptaan kami.

mohon maav tidak semua kami publikasikan produk/ benda pusaka/ Batu mustika yang kami tarik dari alam, karena untuk memfoto benda bertuah yang berkekuatan dasyat harus menyetujui khodam yang ada di dalamnya , tidak sedikit yang kurang setuju untuk di izinkan untuk memfoto benda bertuah tersebut , jadi silahkan jika ingin melihat benda bertuah yang lain bisa langsung menghubungi kami.

Penjelasan produk/ keilmuan dan yang lain , yang kami tawarkan di web/ iklan ini hanya sekedarnya atau sebagai syarat, untuk penjelasan yang lebih lanjut dan berkala silahkan jangan ragu untuk bertanya ke Bp.Anom Sendanu 081806709422 dan asisten 081806700819, Mohon maav karena kami tidak bisa menyebutkan semua fungsi atau penjelasan, karena semua bersifat privasi dan yang hanya kami berikan kepada pemahar yang mengerti dan serius alias tidak menyalahgunakan fungsi wasilah dan syareat dari agama masing2, ingat! ! ! bukan untuk coba-coba dan main-main, terima kasih
Kenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.