Selamat Datang di
PT. MANDIRI PETRO PRIMA ENERGi

Anggota Gratis
PT. MANDIRI PETRO PRIMA ENERGi
PT. MANDIRI PETRO PRIMA ENERGi
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. MANDIRI PETRO PRIMA ENERGi

http://indotrade.com/mppe_andi


PT. MANDIRI PETRO PRIMA ENERGI

Kami siap melayani permintaan yang bersifat mendesak. Kami siap membantu dan melayani dengan sepenuh hati. Harga negosiable. Pesan hari ini kami antar sekarang. Dijamin kualitas dan pengisian pasti dijamin â pasâ | Resmi dan Legal. Harga pembelian rutin UTAMANYA pembelian yang berkelanjutan dan bersifat rutin mendapatkan harga khusus.

Secara khusus pelayanan pengisian kami untuk pengisian genset Kampus-kampus, Sekolah Internasional, Apartemen, Hotel, Resort & Condomunium, Super-Mall, Gedung-Gedung ( Perkantoran BUMN & SWASTA) dan Rumah Sakit. Kami juga melayani kebutuhan untuk pengisian Pabrik & Supply Untuk Kebutuhan Alat-Alat Berat, Pengusaha Galian Pasir & Mining.

Layanan Pengisian kami memberikan kemudahan dan harga khusus pada pengisian Proyek-Proyek Pembangunan ( KONTRAKTOR) : Jalan, Jembatan, Pengerukan Tanah, PLTU dan KAPAL Tugboat/ Speedboat/ Pancang dan Kapal Cargo. Pembelian berkelanjutan, rutin dan bersifat mengikat/ kontrak mendapatkan harga super special. Siap Memberikan Pelayanan Secara UMUM kebutuhan konsumen. Khususnya kebutuhan Industri dan Pertambangan.

ARMADA ANGKUTAN TANKI BBM
5, 8, 16, 24 & 32 ton

Sebelum Pengiriman ( mohon customer memberikan data-datanya untuk pelayanan) , Detail Delivery Order harus dilengkapi dengan :

1. PO yang harus kami terima 1 hari sebelum Delivery

2. Pengisian untuk permintaan bersifat mendesak dilakukan langsung pada hari yang sama. PO diterbitkan pukul : 10.00 pagi. ( Khususnya permintaan di bawah 5.000 Liter)

ARMADA KAMI MELAYANI PEMESANAN BERSIFAT URGENSI. PESAN SEKARANG, KAMI ANTAR HARI INI PADA HARI YANG SAMA.

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH MOTTO PERUSAHAAN. PELANGGAN ADALAH SEGALANYA. KAMI SIAP MEMENUHI PERMINTAAN ANDA 24JAM. BILAMANA TERJADI KETIDAKSESUAIAN SPEK & QUANTITY YANG BERKURANG DAPAT RETUR/ BATAL. â COMPLAINâ HARUS DILAKUKAN PADA HARI YANG SAMA. HARGA KAMI â â HARGA BERSAINGâ

Pastinya kami menawarkan dan memberikan pilihan terbaik, promosi dan iklan kami menjelaskan bahwa pemenuhan kebutuhan BBM Solar Industri, saat mendesak dan HARUS HARI INI JUGA untuk dilakukan Pengisian BBM SOLAR INDUSTRI maka sudah barang tentu pilhannya harus kami.

click :
http: / / indrawirawanmppe.wix.com/ pesansolarindustri

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. MANDIRI PETRO PRIMA ENERGi.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.