Bahasa:
Anggota Gratis
PT. Mulia Mandiri Supply
PT. Mulia Mandiri Supply
http://indotrade.com/muliamandirisupply/

PT. Mulia Mandiri Supply ( MMS) adalah perusahaan yang menyediakan peralatan cetak, finishing/ cutting, perangkat lunak dan media percetakan digital large format, super wide format, sign, display dan packaging di Indonesia. Pendiri MMS, Andry Tjeuw, adalah pemain ternama dan berpengalaman di dunia percetakan digital super wide format lebih dari 10 tahun.

MMS telah berkembang pesat dan telah dipercaya sebagai dealer resmi produk-produk percetakan, signage, display and packaging, seperti ESKO, EPSON, EFI VUTEk, LG Hausys, Demill D-Board, dan software photobook-TAOPIXâ „ ¢ .

MMS menawarkan jasa layanan berkualitas ke pelanggan dengan cara menjalin relasi partner yang baik, memberikan solusi untuk problem teknikal, mendemonstrasikan komitmen bisnis secara win-win dan meletakkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas. Bersamaan dengan perkembangan perusahaan, MMS ingin menambah jumlah basis pelanggan dan memelihara basis pelanggan saat ini secara terus-menerus dengan menyediakan solusi " all-in-one " di indsutri art, graphics, packaging, sign dan display.