Selamat Datang di
Teknikmurah.com

Anggota Gratis
Teknikmurah.com
Teknikmurah.com
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Teknikmurah.com

http://indotrade.com/teknikmurah


Toko online kami Itu di ilustrasikan makanan " SUP " didalam Mangkuk, yang berisi bermacam-macam daging dan sayuran. Secara tampilan mungkin terlihat kurang menarik, karena kami masih dalam tahap belajar tetapi keinginan kami adalah untuk membantu teman-teman dan saudara-saudara di Indonesia dalam menyediakan keperluan Alat-alat teknik untuk perbengkelan dan workshop Industri.

Kami menyediakan barang - barang yang Murah dan berkelas. Seperti istilah Engko-engko diGlodok jaman dulu " Toko Owe Beda ama Toko Sebelah " . Demikan kami ingin menjual barang-barang dengan produk yang lain dari yang lain, yang pasti dengan harga murah, terjamin dan terjangkau.
( no.tipu-tipu atau bohong )

Kami harap semua pelanggan kami senang dan Doyan datang berkunjung atau sekedar melihat-lihat barang yang kami SALE karena persedian terbatas dan Tidak selalu ada di ETALASE toko kami.

Hubungi kami :
Anton Suryadi
Hp.08151609965
Tlp.021-62201434
Fax.021-62321046
Kami menyediakan beberapa merk dan brand yang pasti dari buatan luar yang berkualitas terbaik.

* Jeton, Ann Way( AW) , Mitutoyo, Garryson , Chumpower , Ojiyas , Dormer , Arntz , Amada , Ott-heugel , Kinkelder, shaviv , Noga, Prefd , Syic , Earth chain, Mitsubishi , Taegutec , Kakuta, Kanetec, DLL
( Bandsaw, Holder , Insert , Tap , Endmill, Caliper , Micrometer , Drill , Dial , Collet , Dll )

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Teknikmurah.com.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.