Anggota Gratis
Toko Kesehatan Online
http://indotrade.com/tokokesehatanonline/

menampilkan 3 dari 10

Katalog Produk

WORLD SLIMMING CAPSULE
HargaRp. 186.000,-
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanPer botol isi 60 capsule
Negara AsalChina
Keterangan
Hubungi : Linda 0813-88-602-888

WORLD SLIMMING CAPSULE telah terbukti dapat menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat tanpa efek samping terhadap tubuh. Terbuat dari bahan-bahan alami tumbuh-tumbuhan Cassia Seed ( sejenis kayu manis) , Lotus Leaf ( daun bunga lotus) , Mullberry ( sejenis buah berry) , Hawthorn ( sejenis bunga ros) , Neroli ( minyak suling dari bunga jeruk orange) , Jasmine ( melati) , dan Green Tea ( teh hijau) .

Fungsi dari World Slimming Capsule :
• Menekan nafsu makan
• Membakar lemak dalam tubuh yang akan dibuang lewat keringat dan air seni
• Melancarkan sistem pencernaan tanpa efek buang2 air yang berlebihan
• Tidak menimbulkan ketergantungan
• Bila telah mencapai berat badan ideal pemakaian obat boleh segera dihentikan tanpa menimbulkan yoyo efek ( yoyo efek = setelah berhenti minum maka berat badan naik kembali)

Isi / botol : 60 capsule ( untuk pemakaian 1- 2 bulan)
Harga : Rp. 186.000, - / Botol
( + ONGKOS KIRIM LUAR JAKARTA)
( Untuk pembelian 1 botol free JEANNIE Prebiotics Jelly dan untuk pembelian > 2 botol, dapatkan produk detox/ membuang racun tubuh secara alami DR. FIORENTINI - informasi produk silahkan lihat di katalog toko kesehatan online)

Kini hadir pula produk pelangsing baru dari Wootekh berupa gel pelangsing. Cukup dioleskan ke bagian tubuh berlemak dan pijat secara melingkar, terbukti efektif untuk menghancurkan lemak, selulit, kulit jeruk sekaligus mengencangkan kulit. Terbuat dari bahan alami seperti chilli & borrage oil, seaweed essence, horsetail dan ekstrak ivy. ( harga retail Rp, 218.500, -)

FREE ONGKOS KIRIM KHUSUS WILAYAH JAKARTA

Cara Pemesanan:
1. Hubungi Linda di nomor Hand Phone 0813-88-602-888 ( boleh telepon atau via SMS) atau e-mail ke ling1208@ hotmail.com.

2. Saya akan mengkomfirmasikan pesanan Anda. Selanjutnya Anda dapat mentransfer harga produk yang dipesan melalui ATM atau transfer. ( Untuk nomor rekening bank akan saya konfirmasikan langsung melalui SMS) .

3. Setelah transferan Anda telah diterima, proses pesanan Anda segera dilaksanakan ke alamat yang telah Anda berikan kepada kami.