Selamat Datang di
PEGASUS FREIGHT SERVICES

Anggota Gratis
PEGASUS FREIGHT SERVICES
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PEGASUS FREIGHT SERVICES

http://indotrade.com/pegasus-express


Bersama ini kami ingin memperkenalkan perusahaan kami PEGASUS FREIGHT SERVICE yang beralamat di Jl. Cempaka Putih tengah Kav.7 no.1, Jakarta Pusat yang bergerak dalam jasa pengiriman barang untuk export dan import baik melalui laut dan udara.
Kami mampu dalam LCL ( Less Container Loaded) , FCL ( Full Container Loaded) dan Express Courier ( Door to Door Service) . Spesialisasi kami adalah di Asia, Eropa dan Australia. Kami bekerjasama dengan beberapa agen di negara-negara seperti Singapura, Philipine ( Manila) , Malaysia, Thailand ( Bangkok) , Hongkong, Australia, Eropa, Timur Tengah & USA. Yang memungkinkan kami untuk menyediakan Anda dengan layanan transhipment di seluruh dunia.
PEGASUS FREIGHT SERVICE mengakui pentingnya ketepatan waktu dalam pengiriman dokumen-dokumen dan paket-paket penting. Untuk itu, PEGASUS FREIGHT SERVICES bekerja sama dengan beberapa perusahaan pengiriman ternama untuk menangani pengiriman Door to door kami, dengan harga bersaing. Dan juga kami bekerja sama dengan beberapa Internasional dan Domestik Airlines untuk menangani pengiriman Port to Port, Door to Port dan Port to Door kami. Anda dapat menghubungi Customer Service untuk melacak kiriman anda dengan memperoleh informasi terkini untuk status pada kiriman Anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PEGASUS FREIGHT SERVICES.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.